Artis Son Ye Jin hamil anak pertamanya dengan Hyun Bin, berjanji akan melindungi kehidupannya yang berharga. Son Ye Jin baru saja mengumumkan kabar kehamilannya dengan Hyun Bin. Son Ye Jin memberitahu kabar kehamilan ini setelah tiga bulan menikah dengan Hyun Bin.

Istri Hyun Bin ini memberitahukan kabar kehamilan ini dalam akun Instagram @yejinhand, Senin (27/6/2022). Seperti biasanya, Son Ye Jin selalu menyapa para penggemarnya terlebih dahulu. Pun wanita yang kerap disapa Ye Jin ini mengatakan bahwa kabarnya baik baik saja.

Apa kabarnya? Saya baik baik saja. Saya akan memberitahukan kalian kabar yang bahagia dan penuh pemikiran, " tulis Ye Jin. Kemudian, pemeran Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing On You itu mengumumkan kabar kehamilannya. Ia merasa bingung karena tubuhnya mulai berubah.

Saya masih bingung, tapi saya sudah merasakannya setiap hari karena tubuh saya berubah karena cemas dan gembira ," tulis Ye Jin. Wanita kelahiran 1982 itu mengaku bersyukur. Akan tetapi, Ye Jin belum menceritakan banyak hal soal kehamilannya ini.

Sehingga, ia sangat berhati hati saat mengabarkan kabar ini. Saya sangat bersyukur, tetapi saya sangat berhati hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang orang di sekitar saya ," tulis Ye jin. Selain itu, Son Ye Jin berjanji akan menjaga kehamilan pertamanya ini.

Ye Jin menyebut calon anak pertamanya itu sebagai kehidupan yang berharga. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami, " tulis Ye Jin. Sebelumnya, isu kehamilan Son Ye Jin sempat mencuat ke publik.

Setiap unggahan fotonya selalu dicurigai warganet bahwa ia telah hamil. Namun, Ye Jin maupun pihak manajemen tak pernah menanggapi isu tersebut. Hingga akhirnya sang artis mengumumkan kabar bahagia ini.

Pasangan fenomenal, Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, Kamis, (28/4/2022). Diketahui, mereka baru saja berbulan madu dari Amerika Serikat setelah menikah pada akhir Maret 2022, lalu. Dikutip dalam kanal YouTube Dispatch, Kamis (28/4/2022) keduanya telah tiba di negara asalnya, Korea Selatan.

Sejak awal berangkat bulan madu pada pertengahan April 2022 lalu, keduanya memang tidak menggunakan pengawalan. Setibanya di Korea Selatan, mereka juga tidak menggunakan pengawalan. Keduanya membawa barang bawaan masing masing, yang terdiri dari beberapa koper dan alat golf.

Pemeran Kapten Ri Jeong Hyoek dalam drama Crash Landing On You itu tampak mengenakan kemeja dengan gaya santai. Wajahnya tertutup topi dan masker saat tiba di Korea Selatan. Sedangkan, sang istri, Son Ye Jin tampak mengenakan outfit crewneck berwarna putih.

Pemeran Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing On You itu juga mengenakan topi berwarna putih. Mereka tampak ramah menyapa penggemar dan awak media yang mengejarnya. Bahkan, mereka membaur dengan awak media setelah meletakkan barang bawaannya.

Annyeong haseyo ," ujar Hyun Bin sambil melambaikan tangannya. Di depan penggemar dan awak media, Hyun Bin dan Son Ye Jin tak segan segan menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya bersedia difoto dengan pose berpelukan.

Tak lama kemudian, mobil jemputan mereka telah tiba di Bandara Internasional Incheon. Sehingga, mereka bergegas meninggalkan kerumunan penggemar dan awak media. Diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah melangsungkan pernikahan pada 31 Maret 2022, lalu.

Setelah itu, mereka pergi ke Amerika Serikat untuk berbulan madu. Namun, ada hal unik dari keberangkatannya menuju Amerika Serikat. Dikutip dari kanal YouTube Dispatch pada Selasa (12/4/2022), Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak berangkat tanpa pengawalan.

Walaupun tanpa pengawal, kedua pemeran drama korea Crash Landing on You itu tampil mesra. Mereka kompak mengenakan pakaian sederhana saat tiba di LAX International Airport. Dari cuplikan video yang beredar, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama sama membawa barang bawaan mereka.

Barang bawaan untuk bulan madu itu terbilang cukup banyak. Karena masing masing dari keduanya membawa dua koper besar dan satu tas. Setibanya di bandara, mereka tampak berjalan santai tanpa sedikitpun menghindari penggemar mereka yang telah menunggu.

Bahkan, keduanya dengan ramah menundukkan kepala untuk menyapa penggemarnya. Sama sama membawa barang bawaan yang berat, membuat Hyun Bin tidak melepaskan sang istri begitu saja. Sesekali, ia menengok ke arah Son Ye Jin untuk memastikan kondisi sang istri tetap baik baik saja.

Pada saat keluar dari pintu bandara, Son Ye Jin tampak kesusahan mendorong barang bawaannya. Dengan sigap, Hyun Bin langsung meninggalkan barannya dan menolong sang istri. Pemandangan romantis ini membuat para penggemar mereka terkesima.

Setibanya di tempat penjemputan, mereka berdiri di pinggir jalan. Jalan tersebut digunakan kendaraan untuk berlalu lalang. Rupanya, mereka masih menunggu kendaraan yang menjemputnya.

Namun, ada pemandangan romantis lagi pada saat itu. Son Ye Jin yang semula berdiri tepat di bibir jalan langsung ditarik oleh Hyun Bin supaya berada di tempat yang aman. Hyun Bin berusaha melindungi sang istri dari kendaraan yang berlalu lalang di tempat penjemputan.

Setelah itu, mereka berbincang bincang dengan saling menatap. Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin