Penyerang Real Madrid, Karim Benzema harus menelan dua pil pahit sekaligus dalam pekan ini. Pil pahit pertama datang kala Benzema membela Real Madrid di kancah Liga Spanyol melawan Elche pada Minggu (23/1/2022) malam. Ia harus ditarik keluar pada menit ke 58 akibat mengalami cedera.

Pihak Real Madrid belum menjabarkan lebih lanjut terkait cedera yang dialami Benzema. Alhasil, para pecinta sepak bola belum tahu seberapa lama pemain asal Prancis ini akan menepi dari skuat Los Merengues. Di pertandingan itu, penyerang 34 tahun juga mengalami nasib malang lainnya.

Ia sejatinya ditunjuk sebagai algojo penalti El Real pada menit ke 33. Sayangnya, tendangan yang ia lepaskan tak bisa menemui sasaran. Real Madrid sendiri harus berjuang keras demi mengamankan poin di laga ini.

Tim asuhan Carlo Ancelotti harus menunggu hingga menit ke 90'+2 untuk mengamankan hasil imbang. Gol telat Eder Militao memberi harapan bagi pasukan putih Ibu Kota untuk mendulang setidaknya satu angka. Pil pahit yang kedua datang dari luar lapangan.

Dikutip dari Marca , rumah Karim Benzema dibobol maling saat ia sedang bertanding bersama Real Madrid menghadapi Elche. Pencuri tersebut masuk ke dalam rumah mantan pemain Lyon ini melalui taman. Belum diketahui apakah Benzema kehilangan sesuatu dari perampokan tersebut.

Sisi positifnya, ia tak berada di rumah kala kejadian nahas itu terjadi. Itu bisa mengurangi kemungkinan terburuk terjadi padanya. Rupanya, bukan kali ini saja rumah Benzema yang ada di komplek mewah San Sebastian de los Reyes ini kemalingan.

Kejadian serupa juga pernah ia alami pada tahun 2019 silam. Saat itu, ia juga tidak sedang berada di rumah. Ia tengah bersama skuat Real Madrid kala menghadapi Barcelona di El Clasico.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin