Girl group baru dari HYBE akhirnya debut. Senin (2/5/2022), LE SSERAFIM debut dengan mini album FEARLESS sekaligus merilis video musik dengan judul yang sama. LE SSERAFIM, atau Lesserafim, terdiri dari 6 member.

Dua dari enam membernya, Sakura dan Kim Chaewon, adalah mantan member IZ*ONE. Sedangkan Huh Yunjin merupakan peserta Produce 48. Sementara ketiga lainnya, Kim Garam, Hong Eunchae, dan Kazuha adalah "wajah baru" dalam K Pop.

Lesserafim adalah anagram dari I am fearless, yang menjadi konsep grup. Mengutip HITC, Le Sserafim juga mengacu pada kata "Le Seraphim" yang berarti "malaikat yang memiliki enam sayap." Le Sserafim terdiri dari Sakura, Garam, Eunchae, Chaewon, Kazuha, dan Yunjin.

Inilah profil singkat masing masing anggota. Miyawaki Sakura adalah anggota tertua di Le Sserafim. Sakura sebelumnya debut bersama IZ*ONE setelah mengikuti seri Produce 48 pada tahun 2018 lalu.

Artis Jepang berusia 24 tahun ini juga pernah bermain di bebera dorama. Beberapa di antaranya adalah Majisuka Gakuen 0, Majisuka Gakuen 4, dan banyak lagi. Mantan member IZ*ONE lainnya adalah Kim Chaewon.

Ia kini menjadi leader Le Sserafim. Menurut Kprofiles, member berusia 22 tahun ini adalah penggemar Taeyeon Girls Generation. Huh Yunjin, rookie K pop Korea Amerika ini adalah anggota ke 6 yang diperkenalkan dalam lineup Le Sserafim.

Bintang berusia 21 tahun ini bersekolah di Hanlim Multi Arts School dan merupakan penyanyi opera terlatih. Selain menyanyi, dia bisa bermain gitar dan Ukulele. Nakamura Kazuha, pendatang baru K pop asal Jepang ini adalah penari balet terlatih.

Ia berusia 19 tahun itu adalah anggota tertinggi Le Sserafim, menurut Kprofiles. Kim Garam, trainee K pop berusia 17 tahun ini adalah anggota Le Sserafim kedua yang diperkenalkan. Sebelumnya, dia muncul di video musik Drunk Dazed Enhypen.

Garam juga seorang siswa di Seoul Performing Arts High School, salah satu sekolah yang paling didambakan untuk bintang K pop. Hong Eunchae adalah anggota termuda dari Le Sserafim. Trainee Source Music ini sudah menjadi trainee di HYBE selama lebih dari setahun.

Rookie K pop berusia 16 tahun ini berteman dengan Bahiyyih dari Kep1er. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin