Simak sinopsis White House Down, yang akan tayang malam ini, Minggu (20/3/2022) di TransTV pukul 21.30 WIB. Film White House Down berkisah tentang seorang polisi Capitol beraksi untuk menyelamatkan anaknya dan melindungi presiden dari kelompok penyerang paramiliter. . Dirilis pada 28 Juni 2013 di Amerika Serikat, film White House Down berdurasi 131 menit. Sutradara film ini adalah Roland Emmerich.

Sementara itu, penulis film White House Down adalah James Vanderbilt. Film ini dibintangi dengan sederet artis di antaranya Channing Tatum, Jamie Foxx dan Maggie Gyllenhaal. Sebelum menontonnya, simak sinopsis White House Down dikutip dari , Minggu (20/3/2022).

John Cale merupkan seorang polisi dan mantan prajurit. Ia memiliki misi untuk menjadi agen rahasia. Misi tesebut bertujuan untuk menyatukan ia dan putrinya yang terasing karena ia adalah penggemar berat Presiden.

Saat ujian wawancara, ia mengajak serta putrinya. Namun saat ia bertemu dengan pewawancara yang lainnya, orang tersebut mengatakan bahwa ia hanya kekurangan beberapa persyaratan yang diperlukan untuk menjadi agen. Lalu ia diberi pertanyaan apakah ingin tur di gedung putih dan ia menerimanya.

Akan tetapi sesampainya di gedung putih, ada ledakan yang terjadi. Mengetehui keamanaan di gedung putih tidak ada yang selamat, ia memutuskan untuk pergi ke gudang senjata untuk mendapatkan lebih banyak senjata. Kemudian ia dan anaknya berusaha mengambil alih gedung putih.

Ketika Presiden mendengar apa yang terjadi, petugas Dinas Rahasia yang bertanggung jawab memutuskan untuk membawanya ke bunker. Sesampainya mereka di bunker, ia membunuh semua orang dan menodongkan pistol ke Presiden. Mengetahui tindakan yang dilakukan Cale, ia ditahan di sebuah ruangan oleh beberapa pria dengan senjata.

Setelah itu, putrinya izin untuk pergi ke kamar mandi. Lalu Cale berusaha mencari putrinya. Saat mencari putrinya, ia mendengar sesuatu yang terjadi di bunker.

Mengetahui itu, ia menyelamatkan Presiden dan membawanya pergi. Pria Dinas Rahasia memberitahu yang lain untuk membuat Presiden hidup. Hal tersebut dilakukan agar melancarkan rencana mereka.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Cale memilih untuk menyelamatkan presiden atau mencari putrinya? Simak kisah selengkapnya di TransTV malam ini, Minggu (20/3/2022).

Channing Tatum Cale Jamie Foxx President Sawyer Maggie Gyllenhaal Finnerty

Jason Clarke Stenz Richard Jenkins Raphelson Joey King Emily

James Woods Walker Jimmi Simpson Tyler Michael Murphy President Hammond

Rachelle Lefevre Melanie Lance Reddick General Caulfield Matt Craven Agent Kellerman

Jake Weber Agent Hope Peter Jacobson Wallace Barbara William Muriel Walker

Kevin Rankin Killick Garcelle Beauvais Alison Sawyer Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin