Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda beda. Salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah melalui gerak gerik tubuh. Namun, tahukah kamu cara memegang setir bisa menjadi cerminan kepribadian seseorang.

Cara memegang setir menjadi satu gerak gerik tubuh yang berbeda pada setiap orang. Dikutip dari BrightSide , simak tes kepribadian ini: Anda adalah tipe orang yang mencoba hidup simple atau sesederhana mungkin.

Anda lebih menyukai punya beberapa teman dekat daripada banyak teman yang tidak terlalu dekat. Namun, bukan berarti Anda orang yang membosankan. Justru orang orang menghargai Anda karena gaya Anda dan pandangan hidup Anda yang tidak penuh drama.

Anda adalah orang yang sangat rasional. Keluarga Anda menghargai keandalan dan kemampuan Anda dalam membuat keputusan yang tepat. Tapi sayangnya, Anda mudah mengalami perubahan suasana hati.

Meski demikian, Anda tetap mencoba mengontrol kekurangan itu. Anda orang yang tidak bisa betah dan tahan terhadap suatu konflik. Jika pun harus menggunakan emosi dan meninggikan suara, itu adalah hal yang jarang dilakukan.

Anda tidak bisa bertahan dari pertengkaran di antara orang orang sekitar. Anda juga menggunakan segala kemampuan untuk menciptakan perdamaian dan menyelesaikan suatu masalah. Anda menempatkan tangan seperti yang Anda pelajari di sekolah mengemudi.

Hal tersebut lantaran Anda adalah tipe orang yang semuanya harus dilakukan dengan cara yang benar. Anda menganggap semuanya harus dilakukan dengan cara yang sempurna. Itu juga moto di hidup Anda, orang orang di sekitar Anda pun ingin menjadi seperti Anda.

Anda sering berkutat dengan kecemasan. Anda bahkan selalu memeriksa pekerjaan Anda 2 hingga 3 kali. Hal itu Anda lakukan untuk memastikan semuanya baik baik saja dan sesuai yang diharapkan.

Anda adalah tipe seseorang yang suka berpetualang. Hal hal yang memacu adrenalin Anda tentu menyukainya. Melompat dengan parasut, mengemudi di jalanan, atau berenang dengan hiu itu mudah untuk Anda lakukan.

Mungkin orang terdekat dan tersayang tidak mengerti gaya hidup Anda, tetapi hebatnya mereka selalu menghargainya. Anda adalah sosok pemimpin, karena dinilai selalu bertanggung jawab. Orang orang menganggap Anda sebagai mentor.

Banyak orang yang mempercayai Anda dan kepercayaan diri yang Anda miliki. Anda terus dipuji di tempat kerja karena keterampilan kepemimpinan yang Anda miliki. Orang orang menyayangimu karena mereka merasakan kebaikan dan perhatianmu.

Kamu bahagia ketika orang terdekatmu mencapai kesuksesan. Kamu siap mendukung mereka jika terjadi kegagalan. Kamu tidak suka memimpin.

Sementara yang lain berusaha untuk berjuang dalam hidup dan merubah berbagai hal, kamu santai dan menerima apa yang ada. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin