Penampilan buruk terus menerus membuat Barcelona memecat pelatih Ronald Koeman dan mendatangkan Xavi Hernandez sebagai penggantinya pada awal November 2021. Bersama Xavi,Barcelonaperlahan bangkit diLiga Spanyol, namun itu tidak cukup dan mereka akan mengakhiri musim ini tanpa trofi apapun. Para petinggiBarcelonasudah merencanakan untuk merombak skuad sejak penampilan buruk di awal musim 2021/2022.

Kini bursa transfer musim panas semakin dekat danBarcelonasudah memiliki daftar pemain yang ingin mereka boyong untuk memperkuat tim. Penampilan buruk terus menerus membuat Barcelona memecat pelatih Ronald Koeman dan mendatangkan Xavi Hernandez. Seperti diketahui, Barcelona dilaporkan mengincar sembilan pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Tim asuhanXavi Hernandezitu ingin memperkuat tim setelah tampil buruk selama musim 2021/2022. MeskiBarcelonadiperkirakan finis di posisi kedua klasemen akhirLiga Spanyol, mereka memulai musim ini dengan buruk. Dari 10 pertandingan pertama,Barcelonahanya menang lima kali dan mereka harus terdampar di papan tengah klasemenLiga Spanyol.

Laga perdana mereka di penyisihan grup Liga Champions juga berakhir memalukan setelah kalah 0 3 dari Bayern Muenchen. Hanya menang dua kali di babak penyisihan grup,Barcelonaakhirnya dipaksa angkat kaki dari Liga Champions dan gagal menembus babak 16 besar. Hasil itu membuatBarcelonabermain di Liga Europa, namun lagi lagi mereka gagal dan tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Eintracht Frankfurt dalam dualeg.

Bek Chelsea Christensen dilaporkan sudah menemui kesepakatan denganBarcelonadan diperkirakan akan pindah ke Spanyol dengan status bebas transfer di musim panas. Pemain internasional Denmark itu akan menandatangani kontrak empat tahun senilai 5 juta euro (Rp 76 miliar) per tahun.

Kedatangan Christensen dipercaya akan memperkuat pertahanan baik secara fisik maupun dalam hal kemampuan tim untuk membawa bola keluar dari belakang. Kessie juga akan pindah ke Camp Nou secara gratis dan ia dilaporkan sudah menandatangani kontrak empat tahun yang mencakup gaji tahunan sebesar 6 juta euro atau setara dengan Rp 92 miliar per tahun. Azpilicueta adalah target utamaBarcelonadi sayap kanan. Mereka mengagumi kapten Chelsea bukan hanya karena kemampuannya, tetapi juga kepemimpinannya.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencapai kesepakatan bersamaBarcelonauntuk bergabung dengan status bebas transfer dan kontrak tiga tahun, tetapi masih ada detail penting yang harus diselesaikan dengan Chelsea saat ini. Dalam upaya untuk mengurangi beban Jordi Alba,Barcelonaingin menambah opsi bek kiri mereka dengan mendatangkan pemain 31 tahun ini. Alonso masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2023, jadiBarcelonaharus menegosiasikan kepergiannya dengan Chelsea.

Faktor utama yang menguntungkan timasal Spanyol itu adalah bahwa Alonso sangat ingin meninggalkan Chelsea, dan telah mengumumkan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya. Pemain sayap kiri 25 tahun itu berada di urutan teratas dalam daftar belanjaBarcelonasaat mereka berusaha untuk memperkuat opsi menyerang secara melebar. Kedatangannya tidak terpengaruh oleh apakah Ousmane Dembele bertahan atau tidak di Camp Nou.

Barcelonasedang menunggu untuk melihat apakah Leeds terdegradasi dari Liga Inggris, karena ini akan memicu klausul rilisnya yang bernilai 25 juta euro. Agen Raphinha adalah mantan bintangBarcelona, Deco. Ia akan memiliki pengaruh penting dalam kesepakatan tersebut. Bek tengah Sevilla ini adalah target utama pertahananBarcelona.

Klub Catalan tersebut telah membuat tawaran awal dengan 20 juta euro dan kesepakatan mengirim Sergino Dest dan Clement Lenglet ke Sevilla. Dest adalah pemain yang sangat diminati oleh direktur olahraga Sevilla, Monchi. Jika gagal mendapatkan Kounde, makaBarcelonadilaporkan akan beralih ke pemain Napoli Kalidou Koulibaly. JikaFrenkie de JongmeninggalkanBarcelona, maka ​​Zubimendi diidentifikasi sebagai pemain yang bisa menggantikan Sergio Busquets di lini tengah.

Gelandang asal Spanyol ini adalah pemain yang sangat dikagumi Xavi. Namun, ia masih terikat kontrak dengan Valencia hingga 2023 dan ia menjadi incaran utamaBarcelonauntuk mengisi kekosongan jika De Jong pergi. Lewandowski akan menjadi penandatanganan impian bagiBarcelona. Ia adalah landasan proyek Xavi dan titik fokus penyerang yang kehadirannya akan membawa kualitas skuad ke level lain.

Kesepakatan telah dibuat dengan striker Polandia itu untuk kontrak tiga tahun, tetapi Bayern Muenchen dilaporkan tidak mau bernegosiasi.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin