Budget Rp100 Juta Paling Cocok untuk Jual Beli Mobil Jenis Ini

Di kalangan menengah ke bawah, penggunaan mobil bekas dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi hal yang biasa dan familiar. Karena mobil bekas sudah pasti dipandang sebagai alternatif kendaraan bekas dengan harga yang lebih murah. 

Tingginya minat masyarakat terhadap mobil bekas didukung oleh kondisi keuangan yang tidak mencukupi untuk membeli mobil baru. Membeli mobil bekas juga dilakukan sedemikian rupa agar Anda segera mendapatkan mobil yang dibutuhkan.

Di Indonesia, mobil bekas dijual dengan harga murah, mulai dari Rp100 juta. Menariknya, mobil bekas masih menawarkan kondisi dan kualitas yang sangat baik dan menjanjikan, sehingga Anda pun tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. 

Namun, Anda tetap perlu memperhatikan detail kondisinya untuk menghindari masalah pada mobil di kemudian hari. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah jenis mobil bekas yang ingin dibeli, apalagi dengan budget Rp 100 jutaan.

Kira-kira, mobil bekas jenis apa sajakah yang bisa Anda dapatkan? Simak ulasannya berikut ini!

Budget Rp100 Juta Paling Cocok untuk Jual Beli Mobil Jenis Ini

Photo by mobil88

Rekomendasi Jenis Mobil Bekas Rp100 jutaan

Dalam dunia jual beli mobil bekas, budget Rp100 jutaan cocok dengan berbagai macam jenis mobil berikut, antara lain: 

1. City Car

Jika Anda ingin mobil yang kecil namun memiliki kapasitas cukup luas alias compact, maka mobil jenis city car adalah jawabannya. Dalam kondisi bekas, mobil jenis city car dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp100 jutaan.

Beberapa pilihan mobil jenis city car yang menjadi idaman dan mungkin sering Anda jumpai di masyarakat adalah Honda Jazz, Toyota Yaris, Honda Brio, Toyota Agya, dan mobil kecil lainnya.

2. Sedan

Tentu sudah bukan rahasia lagi bila mobil jenis sedan adalah mobil yang mewah dan tampak berkelas. Meski harga barunya cukup mahal, namun sebenarnya budget Rp100 juta bisa Anda gunakan untuk mendapatkan mobil bekas jenis sedan, lho!

Adapun beberapa pilihan mobil Sedan bekas yang layak dipertimbangkan adalah Honda City, Toyota Corolla, Honda Civic, dan lain-lain.

3. MPV

Terakhir, mobil bekas jenis MPV adalah solusi jika Anda ingin mobil yang mampu menampung banyak orang. Dijual dengan harga bersahabat, MPV bekas biasanya dibanderol seharga Rp100 jutaan atau bahkan di bawahnya. 

Mobil bekas jenis MPV yang masih menjadi primadona adalah Toyota Avanza. Beredar sejak 2003, Toyota Avanza sangat laris di pasaran bahkan hingga kini. Mobil ini mengusung mesin 1.300 cc, yang tangguh, lengkap dengan kapasitas besar yakni mampu menampung hingga 7 orang. 

Karena kondisi bekas, sebaiknya perhatikan kondisi mesin dan lihat apakah mobil pernah mengalami kecelakaan atau terendam air. Jika sudah mengalami keduanya, tentu mobil akan terasa tidak nyaman dan biaya perbaikannya mahal.

Apakah Anda tertarik untuk membeli mobil bekas? Jika Anda juga menginginkan jaminan kualitas dan perdagangan yang aman, Anda dapat membeli langsung dari mobil88. Di sini Anda dapat membeli dengan uang tunai, kartu kredit, atau menukar kendaraan lama Anda.

Leave A Comment

Recommended Posts

Makanan Penurun Gula Darah dan Kolesterol
Uncategorized

Makanan Penurun Gula Darah dan Kolesterol

Kadar gula darah dan kolesterol yang tinggi adalah masalah kesehatan yang umum di kalangan banyak orang. Kedua kondisi ini dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan diabetes jika tidak dikelola dengan baik. Namun, dengan memilih makanan yang tepat dan mengikuti pola makan […]

admin