Deddy Corbuzier minta Azka Corbuzier agar jangan langsung pukul K.O Vicky Prasetyo di ronde awal. Sembari berkelakar, Deddy menyebut putranya bisa memukul K.O Vicky di awal pertandingan. Namun ia merasa itu tak akan seru karena pertandingan akan berjalan singkat jika Azka mengincar K.O di awal pertandingan.

"Saya bilang sama dia jujur aja, Azka ini ada 3 ronde, kalau kamu pukul di ronde pertama selesai orang nontonnya cuma 5 detik," ujar Deddy Corbuzier ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022). "Nggak seru, mainin dulu, tapi kalau waktunya kamu liat, knockdown dia," tambahnya. Azka pun menuruti permintaan ayahnya tersebut dan mengaku akan berusaha memberikan hiburan di awal ronde.

"Untik first round aku mau main mainin aja, second round aku akan coba maksimal," ungkap Azka Corbuzier. "Have fun aja," terangnya. Namun Azaka enggan meremehkan Vicky Prasetyo, sehingga ketika ditanya bisa menumbangkan Vicky dalam berapa ronda, ia tak bisa menjawab.

"Nggak tahu (berapa ronde)," kata Azka. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin