Babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan menghadirkan big match antara PSG vs Real Madrid, pada Rabu (16/2/2022) dini hari nanti. Pertandingan big match PSG vs Real Madrid berlangsung di Parc des Prince, mkulai pukul 03.00 WIB. Ini nanti merupakan pertemuan ketujuh bagi PSG dan Real Madrid di kancah perhelatan Liga Champions.

Sebelumnya dalam enam duel yang telah dilakoni, Real Madrid sukses mengamankan kemenangan tiga kali. Sementara PSG baru sekali dan sisanya dua pertandingan berakhir dengan skor sama kuat. Rinciannya, pertemuan pertama terjadi di musim 2015/2016 pada fase Grup A Liga Champions.

Les Parisiens, julukan PSG, waktu itu yang menjadi tuan rumah lebih dahulu harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Real Madrid. Sayangnya pada pertemuan berikutnya, Les Parisiens menyerah di markas Real Madrid lewat gol tunggal Nacho Fernandez. Dua tahun berikutnya pada 16 besar Liga Champions 2017/2018, Real Madrid mempertegas kemenangannya atas PSG.

Tepatnya saat di Santiago Bernabeu, Real Madrid mencetak tiga gol ke gawang PSG melalui Marcelo dan brace Cristiano Ronaldo. Sedangkan PSG membalas satu gol dari Adrien Rabiot. Beralih ke Parc des Princes, PSG tidak bisa membalikan keadaan dan dipermalukan Los Blancos dengan skor 1 2. Lagi lagi gol kemenangan Real Madrid berkat Cristiano Ronaldo dan satunya sumbangsih Casemiro.

Tuan rumah PSG sendiri melesakan satu gol hiburan yang dibuat Edinson Cavani. Adapun fase Grup A Liga Champions 2019/2020 pertemuan terakhir sekaligus ajang kebangkitan PSG. Pada saat itu Thomas Tuchel berhasil memutus 4 rekor pertemuan PSG yang tak pernah menang atas Real Madrid.

Buktinya PSG menekuk Real Madrid yang datang sebagai tim tamu dengan skor tiga gol tanpa balas. Pesta gol PSG ke gawang Real Madrid andil dari Thomas Meunier dan brace Angel Di Maria. Pindah ke markas Real Madrid, Tuchel menghindarkan PSG dari kekalahan dengan menahan imbang 2 2.

Drama empat gol yang terjadi di Santiago Bernabeu lahir dari brace Karim Benzema sedangkan PSG membalasnya lewat Kylian Mbappe serta Pablo Sarabia. Sekarang pada 16 besar Liga Champions 2020/2021 musim ini, PSG berkesempatan melawan Real Madrid. Mauricio Pochettino yang kini memimpin pasukan PSG tentu memiliki ambisi besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Apalagi skuat PSG ketambahan pemain pemain berkualitas yakni Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum hingga Lionel Messi. Keberadaan nama nama besar di atas diharapkan bisa membawa PSG berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini. Dari sejumlah yang disebutkan tersebut, hanya Sergio Ramos yang sudah dipastikan absen melawan mantan timnya Real Madrid akibat cedera betis.

Selain itu seperti Donnarumma, Hakimi, Wjinaldum dan Messi kemungkinan besar bisa turun menghadapi skuat Real Madrid. Keseruan leg pertama 16 besar Liga Champions musim antara PSG vs Real Madrid dapat disaksikan secara Live SCTV dan streaming Vidio.com. PSG 0 0 Real Madrid

Real Madrid 1 0 PSG Real Madrid 3 1 PSG PSG 1 2 Real Madrid

PSG 3 0 Real Madrid Real Madrid 2 2 PSG

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin