Oki Setiana Dewi kini kian melebarkan sayapnya di dunia perfiliman Indonesia. Selain bermain film, kali ini kakak dari youtuber Ria Ricis itu jadi Produser Eksekutif dalam film sekuel Hayya 2. "Menggeluti (menjadi pemain) dan menjadi executive produser, ternyata itu menyenangkan juga," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Tak sendiri, dirinya juga dibantu oleh sang suami, Ory Vitrio beserta dua orang lainnya yaitu, Erick Yusuf dan Imam T Saptono untuk kembali membuat tayangan yang mengangkat isu kemanusiaan dan kesehatan mental dari sekuel film Hayya sebelumnya bertajuk The Power of Love di tahun 2019. Oki menilai visi misi yang ia usung dalam film garapannya ini diharapkan dapat membuat semua orang mencintai Palestina dalam sisi kemanusiaan. "Punya visi misi dan ide yang bisa digunakan untuk film ini, karena setiap film baik produser dan sutradaranya punya visa misi yg sama," tutur Oki.

"Dalam film ini visi misi kita adalah perkenalkan atau lebih membuat orang orang semakin mencintai Palestina dan film ini kita dihubungkan atau direaled kan dengan Indonesia," imbuhnya. Suami Ory Vitrio ini pun mengaku tidak memiliki kesulitan besar ketika dirinya harus menjadi pemain sekaligus produser eksekutif. Sebab menurutnya semua pemeran dalam film Hayya 2 ini telah memiliki chemistry satu sama lain untuk mempermudah proses syuting.

"Sebenernya untuk pemain saya syuting hanya satu hari dan engga ada kesulitan apa apa," tutur Oki Setiana Dewi. "Di film Hayya ini semua pemain adalah teman teman saya dan beberapa pemain juga ini orgorg lama semua, jadi secara teamwork engga ada masalah apa apa karena sudah dekat dalam kehidupan sehari hari," imbuh Oki. Pekerjaan barunya itupun menurutnya sama seperti kala ia memberikan ceramah kepada banyak orang.

"Dan exevutive produser juga tidak ada kesulitan apapun karena saya menerangkan kehidupan saya sendiri sebetulnya berceramah seperti biasa, Jadi alhamdulillah lancar," pungkasnya. Oki menambahkan, nantinya dalam keuntungan dalam film Hayya 2 ini akan kembali didonasikan untuk Palestina seperi dalam film Hayya pertama. "Executive Produser itu mulai diawali dari film sekuel Hayya pertama, dan alhamdulillah ketika banyak penonton dan dilanjutkan, sehingga kita dapat memberikan bantuan 2 miliar lebih ke Palestina," tutup Oki Setiana Dewi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin