Adik Vanessa Angel, Mayang berharap kondisi keluarganya dengan keluarga mendiang kakak iparnya, Bibi Ardiansyah segera berdamai. Kini, Mayang mengaku merindukan keponakannya, Gala Sky Ardiansyah. Karena perseteruan antara ayahnya, Doddy Sudrajat dengan Faisal membuat dia tidak bisa bertemu Gala Sky. "Kangen, kayak keponakan sama tante," kata Mayang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (10/1/2022).

Mayang juga mengatakan bahwa dahulu keluarga dia dan keluarga Bibi sering berkomunikasi untuk meminta foto atau video call dengan Gala Sky. Namun setelah konflik soal hak perwalian Gala Sky mencuat, kondisinya jauh berbeda. "Karena situasi belum tepat, pengin sih ketemu. Cuma ya, nunggu semuanya reda," tutur Mayang.

Kendati demikian, Mayang berharap perseteruan keluarganya dengan keluarga Bibi Ardiansyah segera mereda dan menemui titik tengah. "Jujur banget, ya, aku ingin semuanya itu damai saja seperti semula," tukasnya. Seperti diketahui, perseteruan antara Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel dengan Faisal, sang besan belum menemui titik terang.

Bahkan kini permasalahan di antara mereka masuk ke pengadilan. Pada 12 Januari 2022, kedua belah pihak dijadwalkan untuk hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam sidang lanjutan hak perwalian Gala Sky. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin