Selama ini kerap berpenampilan perempuan, Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus sempat jadi sorotan publik. Tapi ternyata keponakan Ashanty ini ingat kodratnya. Millen Cyrus merupakan seorang laki laki yang mengubah penampilannya menjadi wanita hingga nekat melakukan beberapa operasi agar lebih tampak seperti perempuan. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu sempat jadi sorotan usai membeberkan pengakuan mengejutkan.

Millen Cyrus mengaku meski penampilannya seperti wanita tulen, ia masih tetap beribadah dengan menggunakan sarung. "Yuk salat, aku pakai sarung, jangan, aku jangan imam. Tanya dia, ya bukan riya, tapi aku kalau salat tetap pakai sarung bukan mukenah," ucap Millen kepada Atta, dikutip dari kanal YouTube Millen Cyrus seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Tak hanya itu, Millen mengaku tak ingin mengubah alat vitalnya karena masih mengingat kodratnya terlahir sebagai laki laki. Ia bahkan mengaku akan melepas payudaranya yang kini terpasang bila sudah tua nanti. Millen Cyrus juga mengaku ingin dimakamkan sebagai laki laki bila azalnya tiba.

Hal ini diungkapkannya kepada Melaney Ricardo, seperti dikutip Grid.ID di YouTubenya, Jumat (18/2/2022). "Muka udah, payudara oke, kalau bawah (alat vital) aku tidak mau (operasi) itu komitmen aku," ungkap Millen. Millen lantas mengungkap alasannya enggan melakukan operasi kelamin.

"Karena itu adalah pilihan yang harus aku pikirkan jangka panjang. Kalau lu tua, apa yang lu lihat di kaca. Payudara bisa dicopot, kalau bawah dipotong tidak bisa disambung lagi," beber Millen Cyrus. Ia pun mengaku akan melepaskan semuanya saat meninggal kelak. "Kalau meninggal kembali cowok lah, kak. Aku pasti akan copot semua," ungkap Millen.

"Aku sholat pun sebagai laki laki pakai kaos, sarung udah sholat, dan rambut aku kuncir aja," pungkasnya. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu beredar foto Millen Cyrus sholat mengenakan sarung dan peci. Millen sukses membuat netizen kagum dengan dirinya lewat postingan di akun Instagram miliknya @millencyrus, pada Senin (10/5/2021).

Selebgram 22 tahun itu mengaku bangga dengan dirinya sendiri. "Bismillah, aku bangga sama diri aku yang seperti ini, Tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku, semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita cita beli rumah," tulis Millen. "Jangan lupa bersedekah dan selalu menjadi orang baik, aku nggak pernah malu menunjukkan diri aku selagi kita jadi orang baik yang tulus dan bukan orang palsu, amin," imbuhnya.

Ia lantas menerima banyak pujian dari warganet. "Salut sama kak Millen," tulis akun @khol***14. "Ganteng banget," seru akun @nady***ezt.

"Nggak lupa sama kodratnya sebagai laki laki, seneng banget," tulis akun @k3nt***uc3. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin