Momen malam pertama pengantin pria ini hancur berantakan dan istri dituding jadi biang kerok hancurnya momen malam pertama pengantin pria. Padahal pengantin pria sudah begitu menanti nantikan momen malam pertamanya dengan sang istri. Namun melihat tubuh sang istri, pengantin pria langsung kehilangan hasrat sehingga momen malam pertama yang begitu dinanti nantikan pengantin pria gagal terlaksana.

Tak butuh waktu lama, pengantin pria bulat untuk menceraikan istri yang baru dinikahinya. Menurut pengantin pria, tubuh sang istri yang memaksanya mengambil langkah sekstrem ini. Bagi pengantin pria, cerai jauh lebih baik daripada lakukan hubungan suami istri dengan tubuh wanita yang dinikahinya.

Kelamaan menjomblo, Wang lantas dijodohkan sang ibu dengan seorang wanita bernama Xiao Zhang. Baru 3 bulan pacaran, Wang dan Xiao Zhang akhirnya memutuskan untuk menikah. Senang akhirnya Wang naik pelaminan, keluarga besarnya membawa banyak uang dan hadiah saat melamar Xiao Zhang.

Sayangnya, pernikahan Wang dan Xiao Zhang tak bertahan lama. Tepat setelah malampertama, Wang terlihat kian lesu, mudah marah dan jarang pulang ke rumah. Wang bahkan berencana menceraikan istrinya tepat setelah momen malampertama mereka.

Usut punya usut, saat bersiap untuk malampertama, Wang melihat 2 tato tercetak jelas di kaki sang istri. Keberadaan tato tersebut tak bisa diterima oleh Wang. Menurut Wang, wanita yang memiliki tato adalah seseorang yang genit, tak senonoh dan kemungkinan telah menjalin asmara dengan banyak pria sekaligus.

Merasa jijik dengan tubuh istrinya sendiri, Wang batal melakukan hubungan suami istri di malam pertama. Sang istri, Xiao Zhang mengaku pasrah jika Wang ingin menceraikan. Namun ia tak terima jika Wang mendesaknya untuk mengembalikan hadiah pernikahan yang telah diberikan.

Menurut Xiao Zhang, dirinya tak bersalah sama sekali atau melanggar UU pernikahan gara gara tato yang ia buat kala usianya masih remaja. "Saya bukan seorang wanita yang sewenang wenang dan tidak ada yang salah dengan tato ini." "Saya tidak melanggar undang undang pernikahan, jadi jika saya bercerai, saya tidak akan mengembalikan uang hadiah pernikahan." kata Xiao Zhang.

Karena kedua pihak tidak menemukan kata sepakat soal perceraian dan pengembalian hadiah pernikahan. Wang dan Xiao Zhang harus mengurus perpisahan mereka di pengadilan.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin