– PT Digital Gaji Asia (GetPaid) menggelar kegiatan HR Gathering dalam rangka mensejahterakan keuangan karyawan di Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan di H Building, lt. 21, Bambu Apus, Jakarta Timur, pada Kamis (16/6/2022). HR Gathering tersebut mengusung tema ‘Memahami Kebutuhan Karyawan Bersama GetPaid’ dengan memperkenalkan sistem tarik gaji lebih awal atau disebut EWA, yang hadir untuk menjaga kesejahteraan pekerja, terlebih saat masa pandemi Covid 19. Acara ini turut dihadiri oleh beberapa perusahaan seperti Nityo Infotech, Ninja Express, Harapan Baru Lidya, Optik Tunggal, Agro Tech, Advance Mediacare Corpora, Sinar Selaras Rezeki, Bithour, Hello Kreasi Pratama, Plastech Indonesia, Maximus Makmur Medika dan Surya Kreasi.

Regional Director GetPaid Indonesia, Joses Tjohjono, mengatakan gelaran acara ini bertujuan untuk sarana silaturahmi dan menjalin kebersamaan sesama HR maupun karyawan GetPaid. “Tujuan diselenggarakan acara ini, antara lain sebagai sarana silaturahmi dan menjalin kebersamaan, kekeluargaan, keharmonisan baik dengan sesama HR maupun karyawan GetPaid, sarana bertukar informasi dan pengalaman, hingga terjalin keakraban dan kerjasama dalam mensejahterakan keuangan karyawan di Indonesia. Diharapkan dapat bersinergi dalam mensejahterakan fasilitas yang di berikan kepada karyawan agar karyawan lebih produktiv dalam bekerja,” ungkap Joses. Joses juga berharap, pada acara yang pertama kali seluruh pihak dapay bersama sama mensejahterakaan finansial keuangan karyawan, terlebih agar terhindar dan terjerat pinjaman online illegal.

CEO & CO Founder Getpaid Asia, Mitchell Goh, juga turut memberikan sambutan secara virtual. Mitchell berharap GetPaid bisa hadir dalam memenuhi kebutuhan karyawan di bidang keuangan. “Selamat mengikuti acara ini, dan semoga berjalan dengan baik dan lancar serta Getpaid dapat hadir dalam memenuhi kebutuhan karyawan dalam bidang financial ,” ujar Mitchell. Salah satu materi yang disampaikan oleh pakar perencana keuangan Andri Witjaksono mengangkat tema personal finance management . Ia menyampaikan terdapat four layer financial independent yang mengajak para peserta memahami apa itu merdeka dalam hal keuangan.

“ Four layer financial independent, mengajak peserta agar lebih memahami kemerdekaan dalam hal keuangan dengan mengatur keuangan bulanan kedalam beberapa bagian 50 % kebutuhan, 30 % keinginan, 20 % simpanan,” jelas Andri. Selain itu, para peserta juga disuguhi presentasi dan pengenalan dari GetPaid Indonesia yang disampaikan oleh COO GetPaid Indonesia, Hilton Lie. “EWA adalah Bahasa yang sedang trend saat ini, akan lebih dimengerti oleh masyarakat Indonesia adalah dengan istilah Kasbon Online,” kata Hilton.

Tak ketinggalan, untuk memeriahkan acara, HR Gathering kali ini juga dilengkapi dengan sesi ramah tamah sesama peserta yang berprofesi sebagai HR atau karyawan GetPaid. Ada juga pembagian doorprize untuk peserta yang beruntung.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin