Manchester United semakin dekat untuk mendapatkan Tyrell Malacia di bursa transfer musim ini. Kabar terbaru terkait potensi kepindahan Tyrell Malacia ke Manchester United disampaikan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano. Menurutnya, seluruh pihak yang terlibat dalam transfer Tyrell Malacia ke Manchester United tinggal membubuhkan tanda tangan saja.

Setelah itu, sang pemain akan resmi menjadi milik Setan Merah. "Tyrell Malacia ke Manchester United, here we go!," tulis Fabrizio Romano. "Kesepakatan tercapai soal detail personal."

"Kini tinggal menunggu semua pihak tanda tangan di atas kontrak 15 juta Euro dan add ons 2 juta Euro ke Feyenoord." "Malacia akan menjadi pemain pertama yang datang di era Erik Ten Hag," cuit Fabrizio Romano di akun Twitternya. Kedatangan Tyrell Malacia ke Manchester United bisa dikatakan sebagai awal kebangkitan Setan Merah di bursa transfer.

Pasalnya, Erik Ten Hag tak akan berhenti mendatangkan pemain ke depannya. Bahkan, sang pelatih sudah meminta manajemen MU untuk kembali bergerak di bursa transfer. Ia tak ingin salah satu pemain incarannya, Lisandro Martinez pindah ke tim lain.

Untuk itu, MU harus menyiapkan dana setidaknya 40 juta Euro untuk mengamankan jasa Lisandro Martinez dari Ajax. Mereka perlu segera menuntaskan transfer ini. Sebab, tak hanya mereka seorang yang menjadi peminat bek asal Argentina ini.

Ada Arsenal yang menjadi peminat besar lain yang siap melepaskan tawaran. Sinyal Erik Ten Hag inipun ditangkap dengan baik oleh manajemen Setan Merah. Menurut Fabrizio Romano, MU siap melempar tawaran kepada Ajax Amsterdam untuk memuluskan kepindahan Lisandro Martinez ke Old Trafford.

"Saat Malacia resmi menjadi milik Manchester United, mereka akan mengejar Lisandro," ujar Fabrizio Romano. "Arsenal juga terus menyatakan minatnya kepada sang pemain," lanjutnya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin