Aktris Vicky Shu dan keluarganya tak mudik lebaran ke Cilacap, Jawa Tengah, kampung halamannya. "Lebaran enggak mudik ya, paling abis Lebaran ke sana lagi," kata Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2022). "Jadi lebaran kali ini di Jakarta," sambungnya.

Alasan wanita berusia 36 tahun itu tidak mudik, karena ia sadar perjalanan pulang kampung begitu padat dan macet, sehingga ia memutuskan untuk di Jakarta saja. "Ya menikmati lenggangnya Jakarta. Ini aku lagi menikmati Jakarta yang engga macet," ucapnya. Rencananya, Vicky dan suami, Ade Imam beserta anak anak akan mengelilingi Jakarta untuk menikmati jalanan yang sepi tanpa kemacetan.

"Tadi emang udah ngobrol sama suami, udah saatnya eksplor Jakarta. Mumpung sepi," ungkap wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu. Vicky Shu menilai sepinya Jakarta adalah momentum yang langka dan dirasakan setahun sekali saja saat Hari Raya Lebaran. "Biasanya aku eksplor juga Jakarta saat disini. Cuma gak sama anak anak. Jadi ya mau nikmati Jakarta aja sama anak anak dan suami," ujar Vicky Shu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Cara Memilih Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Pergaulan bebas membuat beberapa orang mengalami kecanduan narkoba. Kecanduan adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi ada harapan untuk pemulihan. Dengan pusat rehabilitasi narkoba yang tepat, Anda dapat pulih dari kecanduan dan menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Rehabilitasi […]

admin